Rabu, 30 Januari 2013

Subhanallah, Sunnah Membersihkan Tempat Tidur di Buktikan Secara Ilmiah




Taukah anda, ada sebuah makhuk aneh yang tidur disisi anda setiap malamnya dan anda tidak menyadarinya,..!!
Dia adalah sebuah serangga atau kuman yang bernama (Dust Mites) yang setiap malam tidur bersama anda, dia hidup di kasur-kasur, selimut, dan bantal-bantal.
Dan agar terhindar darinya, letakkan kasur, selimut atau bantal di bawah sinar matahari karena serangga tersebut sangat sensitive dengan Sinar Matahari, makhluk ini tidak mampan dengan yang namanya air, atau di cuci. Dan juga, mengkibaskan kasur atau yang lainnya 3 kali sebelum beranjak untuk tidur, cara ini tidak diketahui dan ditinggalkan oleh kebanyakan orang. Cara ini sangat ampuh, sebab para Ilmuwan mengungkapkan bahwa: setiap orang ketika tidur di atas kasur ada zat-zat mati di tubuh seseorang kemudian sel-sel tersebut berjatuhan di kasur dan pada saat seseorang itu terjaga dari tidurnya sel-sel tersebut tinggal di kasur. dan bilamana orang tersebut kembali tidur maka akan berjatuhan lagi sel-sel tersebut dan beroksidasi lalu masuk ke dalam tubuh lalu menyebabkan timbulnya penyakit,.. "Wal'iyadzubillah" dan sel-sel ini (bakteri) tidak bisa dilihat kecuali dengan menggunakan Mikroskop.
Ilmuwan barat berusaha untuk memecahkan masalah ini, mereka membersihkannya dengan berbagai macam alat-alat pembersih namun tidak membuahkan hasil bahkan bakterinya tidak bergerak dari tempatnya. lalu datanglah seorang Ilmuwan barat juga mengkibas kasur dengan tangannya sendiri sebanyak 3 kali, seketika itu juga bakteri itu hilang. Ilmuwan tersebut bangga dengan hasil penelitiannya tentang cara menghilangkan bakteri dengan mengkibasnya sebanyak 3 kali.
Telah terbukti apa yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW.
Dari sahabat Abi Hurairah ra: Rasulullah Shallahu 'alaihi wasallam bersabda: Apabila salah seorang dari kalian hendak barbaring di tempat tidurnya hendaklah ia kibas-kibas tempat tidurnya itu dengan sarungnya. Karena dia tidak tahu apa yang terjadi pada tempat tidurnya setelah ia tinggalkan sebelumnya. (HR Bukhori Muslim)
Reaksi:

0 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang baik dalam berkomentar
dan saya menolak debat kusir
terima kasih

 
Back To Top