Minggu, 10 Februari 2013

Kesaksian Dokter: Urat Nadinya Pecah di Tengah Operasi..Tahukah Kalian Apa Yang Terjadi?




Dokter Khalid Al-Jabir berkata, “Saya melihat ini dengan mata kepala saya sendiri di salah satu operasi yang saya tangani. Di tengah-tengah operasi, ketika saya berusaha menangani keadaan pasien, tiba-tiba urat nadinya pecah.. Darah mengalir deras. Saya tidak bisa berbuat apapun untuk pasien itu.
Saya berusaha dan berusaha tetapi tetap tidak bisa berbuat apa-apa. Keadaan pasien sangat kritis, hampir-hampir mati. Maka saya ingat kepada Allah yang Maha Esa yang segala sesuatu berada di tangan-Nya dan perkaranya di antara kaf dan nun.
Saya merendahkan diri di hadapan-Nya. Saya berdoa kepada-Nya dengan doa orang yang sedang dalam kesulitan.
Ya Rabbi … Ya Rahman … Ya Rahim … saya memohon kepada-Mu hentikanlah darah. Saya tidak memiliki daya dan kekuatan, usaha dan kemampuan kecuali hanya dengan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu.
Apa yang terjadi? Darah langsung berhenti, alhamdulillah. Lalu kami melanjutkan operasi dan berhasil dengan karunia Allah, kemudian dengan doa. Ya dengan doa sesudah rahmat dan karunia Allah.
Apakah anda meremehkan dan menyepelekan doa? Anda tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh doa, panah malam yang tidak pernah salah sasaran, tetapi ia mempunyai batas dan setiap batas ada akhirnya. Di mana kita dari doa? Di mana kerendahan hati kita di depan-Nya? Apakah syarat-syarat dan adab-adabnya telah kita lakukan?

3 komentar:

  1. subhanalloh... sungguh luar biasa!
    Laa haula wala kuwwata illa billah....

    BalasHapus
  2. subhanallaah....doa bisa merubah takdir...

    BalasHapus
  3. Do'a yang sunggug2..

    Subhanallah,,

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang baik dalam berkomentar
dan saya menolak debat kusir
terima kasih

 
Back To Top