Rabu, 29 Februari 2012

Keutamaan Sholawat


Rasulullah SAW pernah bersabda: Suatu hari aku bertemu dengan 4 malaikat yang dekat dengan Allah, mereka menghampiriku seraya berkata:

1.      Malaikat Jibril di berkata: Hai Rasulullah, aku diberikan izin kepada Allah untuk memberikan safaat kepada umatmu, yang barangsiapa membaca sholawat 10x dalam sehari semalam dan tidak pernah putus, niscaya aku akan memberikan safaat untuknya berupa aku akan mudahkan baginya melewati Shirotol mustaqim secepat kilat.

2.      Malaikat Mikail di berkata: Hai Rasulullah, aku diberikan izin kepada Allah untuk memberikan safaat kepada umatmu, yang barangsiapa membaca sholawat 10x dalam sehari semalam dan tidak pernah putus, niscaya aku akan memberikan safaat kepadanya berupa air di padang mashar, ketika matahari berjarak beberapa meter dari kepala manusia dan manusia kehausan , aku akan memberikan minum sehingga ia tidak kehausan pada hari itu.

3.      Malaikat Isrofil di berkata: Hai Rasulullah, aku diberikan izin kepada Allah untuk memberikan safaat kepada umatmu, yang barangsiapa membaca sholawat 10x dalam sehari semalam dan tidak pernah putus, niscaya aku akan datang kepada Allah lalu aku bersujud kepada-Nya, kemudian aku minta kepada Allah agar mengampuni segala dosa-dosanya dan sebelum Allah mengampuninya, aku tidak akan memalingkan wajahku.

4.      Malaikat Isro’il di berkata: Hai Rasulullah, aku diberikan izin kepada Allah untuk memberikan safaat kepada umatmu, yang barangsiapa membaca sholawat 10x dalam sehari semalam dan tidak pernah putus, niscaya aku akan mencabut nyawanya dengan perlahan-lahan, sehingga ia merasakan nikmat dari itu seperti aku mencabut nyawa para Nabi dan Rasul.

0 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang baik dalam berkomentar
dan saya menolak debat kusir
terima kasih

 
Back To Top