Sabtu, 10 November 2012

Tafakur Cinta




Tuhan...saat aku menyukai seorang teman, ingatkanlah aku bahwa ada sebuah akhir, sehingga aku tetap bersama yang tidak pernah berakhir.
Tuhan...jika aku hendak mencintai seseorang temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU agar bertambah kuat cintaku pada-MU.
Tuhan...ketika aku sedang jatuh cinta jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku pada-MU.
Tuhan...ketika aku berkata  aku cinta padamu biarkanlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.
Sebagaimana orang bijak berkata:  "Mencintai seseorang bukanlah apa-apa. Dicintai seseorang adalah sesuatu. Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti. Tapi, dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya."

0 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang baik dalam berkomentar
dan saya menolak debat kusir
terima kasih

 
Back To Top